Sunday 5 May 2019

Trik Jitu Mengatasi Tv Polytron U Slim Tidak Nangkap Siaran

loading...
cara servis tv polytron U Slim tidak nangkap siaran
Tv Polytron U Slim Tidak Nangkap Siaran akan menjadi tema kita kali ini, meski banyak sekali tulisan tulisan terkait tv polytron U Slim tidak nangkap siaran, namun tentunya memiliki perbedaan, baik dari segi narasi, penanganan, dan kerusakan dari masing masing tv polytron U Slim tidak nangkap siaran tersebut. Salah satu contoh pengalaman saya pribadi bahwa beberapa waktu yang lalu saya pernah merevarasi sebuah tv polytron U Slim tidak nangkap siaran bahkan tipenya juga sama dengan yang kita bahas pada tulisan ini. Akan tetapi saya mencoba melakukan hal yang sama dengan tv polytron U Slim tidak nangkap siaran yang dulu pernah saya servis, namun kali ini tidak mempan, bahkan tampilan tv kali ini semakin parah, dimana tampilan di awal sebelum saya bongkar, tv ini masih menampilkan gambar semut atau gerimis yang menandakan adanya respon terhadap sinyal, akan tetapi setelah saya lakukan perbaikan dengan cara yang dulu pernah saya lakukan terhadap tv polytron U Slim tidak nangkap siaran, malah tv kali ini hanya menampilkan layar biru yang bertuliskan polytron saja. Hal inilah yang mendorong saya untuk terus berbagi pengalaman meskipun dulu pernah saya tuliskan sebelumnya.
loading...

cara servistv polytron U Slim tidak nangkap siaranTerkait tv polytron U Slim tidak nangkap siaran kali ini sangatlah gampang penyelesaiannya dimana ketika saya melakukan pengecekan tegangan pada tuner yaitu pada pin 33 volt, tegangan yang keluar hanya 3 volt saja, sehingga hal yang wajar bila tv ini tidak kuat menarik gelombang sinyal yang dipancarkan satelit karena asupan tegangan yang dibutuhkan sangat jauh dari standar kebutuhannya. Saya mencoba melakukan pemotongan jalur pada pin tersebut lalu mengukur kembali tegangan 33 volt nya, namun karena saya tidak mencabut konek speaker, maka ketika saya menghidupkan tv polytron U Slim tidak nangkap siaran ini, dan belum sempat memegang tesmeter, malah tv mengeluarkan suara dari sebuah tv swasta yang menandakan tv sudah normal, dan ternyata memang betul, ketika saya menoleh kelayar tv, saya melihat sebuah acara dangdutan di salah satu stasiun tv tersebut yang akhirnya sayapun ikut berjoget sebagai cermin kebahagiaan akan terselesaikannya pengerjaan tv polytron U Slim tidak nangkap siaran yang tadinya sempat membuat saya  khawatir.

Baca Juga :
Jika anda penasaran dengan jalur mana yang saya potong, maka seperti biasa saya jelaskan dalam bentuk gambar, hal ini saya maksudkan agar penjelasannya lebih terkesan nyata sehingga mudah difahami khususnya terkait penyelesaian tv polytron U Slim tidak nangkap siaran yang sering sekali membuat bingung para tukang servis. Namun bila melalui tulisan dan gambar anda juga belum faham, maka saya sarankan untuk meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar, dan insyaallah pertanyaan anda akan segera saya jawab hingga terjadinya interaksi antara pemilik artikel dan pengunjung. Dan lebih baik lagi bila kita bisa saling mengisi di blog ini.

Untuk sementara ini, saya cukupkan dulu tulisan saya tentang tv polytron U Slim tidak nangkap siaran yang saya kasi judul Trik Jitu Mengatasi Tv Polytron U Slim Tidak Nangkap Siaran. Semoga tulisan ini memberikan pencerahan kepada anda dan jangan lupa bagikan terus tulisan ini agar lebih banyak lagi orang yang di mudahkan pekerjaannya tentang tv polytron U Slim tidak nangkap siaran.

No comments: